Kamis, 11 Juni 2009

cowo ganteng/cantik lebih dikit dari cewe cantik????

dari data resmi,(tau dari animax,entah siapa yang ngelakuin penelitian itu ,lupa) perbandingan cowok dan cowo good looking adalah 10:1........artinya dari tiap 10 cowo yang hidup didunia ini kira-kira ada 1 orang yang  cakep.

Yang namanyanya cakep memang agak susah untuk ditentuin soalnya selera orang beda-beda.Tapi setidaknya bedasarkan pengalaman hidup,saya jadi lumayan tau gimana tipe-tipe cowo yang biasanya dibilang cakep oleh kebanyakkan orang.Bedasarkan pengetahuan tersebut saya mencoba melakukan penelitian di tempat-tempat banyak orang lewat di palembang.........(ga ada kerjaan)

dan ternyata....................... di (mall,bioskop,pokonya tempat anak muda lewat) rata-rata dari 20 orang yang lewat cuma 1 yang good looking ...sedangkan wanita, ga nyampe dari 10 orang yang lewat pasti ada aja yang cantik.Apa ini karena cewe pake make-up, jadi lebih banyak yang good looking dibanding cowo?atau ini karena cowo banyakkan males ngejaga penampilan dirinya sendiri?

Dan stelah mebuat pooling di suatu situs internet,orang-orang juga berpendapat sama.Cowo cakep memang lebih dikit dibanding cewe cakep........

Ini pasti karenaa cowo ga boleh make makeup!ga adil harusnya cowo juga dibolehin make make up.Saya mendugkung cowo make make up *_*...lihat boyband-boyband,band v-kei,band Kuburan adalah salah satu kumpulan cowo yang menyadari hal tersebut,mereka mengenakan make up tanpa peduli dengan label masyrakat kalau make make up itu banci.Dari lubuk hati saya yang paling dalem.... biasa aja ngeliat cowo pake eye liner,rambut panjang dsb<---malah ga nyambung --;,soalnya bingung mau nulis apa lagi

1 komentar: