Kamis, 25 Juni 2009

=_____=;

puisi aliran dangdut yang udah lama kubuat,huahhahha

Terinspirasi dari cerita2 cinta disekitar saya

-------------------------------------------------------------------------------------------------
jeng jeng jeng~~~~

Dirinya sulit kupahami
Memahami diriku sendiri jauh lebih sulit lagi

Sejak dia mengatakannya kepadaku
Lagu yang paling dia sukai
Aku tidak dapat berhenti menyanyikannya

Selalu dapat teringat dengan jelas
semua percakapan yang kami lakukan
sesederhana apapun

Karena alasan yang tidak kuketahui
Aku tidak dapat melepaskan pandanganku
Selalu mencari sosoknya dalam keramaian
Karena alasan yang tidak kuketahui
Aku tidak dapat berhenti memikirkan dia
sepanjang jalan tersenyum sendiri

Ah~ biarlah orang kira aku gila
biarlah orang tahu aku sedang jatuh cinta

Dirinya sulit kupahami
Memahami perasaanku sendiri jauh lebih sulit lagi

-------------------------------------------------------------------------------------------------UwOOOOOHHH...ternyata pas saya baca lagi nih puisi norak sekali
Bener2 kaya puisi buatan anak smp yang baru jatuh cinta --;
jadi merinding dan pengen muntah sendiri,tapi bagaimanapun ini adalah buah karyaku khuhuhu..semua yang aku buat selalu bernilai seni

2 komentar:

  1. woww
    gw suka bagian ini:
    Sejak dia mengatakannya kepadaku
    Lagu yang paling dia sukai
    Aku tidak dapat berhenti menyanyikannya

    Gw kek gini banget nih keknya ;D
    wkwkwk
    :kaburah:

    BalasHapus
  2. apa?sama kayak pengalamanmu?-______-kalau gitu bagian yg itu harus cepet diganti ,becanda..ini aku tulis bedasarkan hal yg dilakuin orang pada umum nya klo lagi jatuh cinta heheheheh

    BalasHapus