Sabtu, 05 September 2009

kecelakaan menjelang buka puasa

pas aku sd ada temen cewekku (sebut saja si A)sering banget patah tulang...,pertamanya dia patah tulang kaki gara-gara ditabrak oleh anak cowo yang lagi maen kejer-kejeran,ga lama dari itu terjadi hal yang sama lagi , patah kaki lagi.Ga lama dari itu dia patah tangan pula...kali ini ga ada yang nabrak,tiba tiba aja jatuh di lorong --;........................sebenernya dia patah tulang lebih dari 3 kali,tapi aku ga bisa nulis ceritanya soalnya dah lupa..pokoknya si A itu lumayan rajin buat kehebohan di kelas.Wali kelas jadi parno sama si A,dia dibolehin ga piket,wali kelas juga ngomong ke temen-temen terutama anak cowo jangan maen kejer-kejeran lagi,selaen itu wali kelas juga nyuruh kami untuk bener2 menjaga si A jangan ampe dia jatuh atau kepeleset

terus terang aku kasian sama si A tapi di lain sisi aku nganggep kejadian2 itu lucu juga.Dua hari yang lalu entah kenapa aku jadi ngingetin si A,pas malem-malem ga bisa tidur aku ceritaiin sama adekku perihal si A...dan kami ketawa,tanpa rasa bersalah ngetawain musibahnya si A semaleman

2 hari setelah malem nista itu~~tepatnya kemaren


sebelum pegi dari rumah(tiap sore ibukku praktek di klinik sekitar jam 4 sore), ibuku nyruruh untuk berhenti maen internet dan nyiapin buka puasa.Waloupun udah diomelin aku tetep aja sibuk maen internet-akhirnya karena aku anak berbakti aku janji ke ibu bakal nyiapin sekitar jam 5 kurang, ibu ku setuju dan pergi praktek dengan tenang.....


aku baru inget mo nyiapin buka puasa pas jam 5.30 --;...karena duduk di depan komputer sambil jongkok,kakiku sebelah kiri kesemutan+mati rasa(kayak duduknya L)..ga peduli dengan keadaan itu aku loncat dari kursi,semangat lari menuju dapur.....tiba2 aja aku denger sesuatu yang mirip sendi ayam goreng dipatahin"kretek"O_o;;;...pas ngeliat kebawah ternyata posisi telapak kaki kiriku dalam keadaan yang salah..selang berapa detik rasa sakit tiba merayap di telapak kaki mulus ku..trus aku teriak2 kayak orang gila.

Karena bentar lagi buka dan ayahku pulang,aku ga peduli dengan keadaan kaki itu-bolak balik , masak,cuci piring ,nyiapin meja(lebih berat karena pembantu mudik+adekku ikut pesantren kilat di skul)..sebenernya kaki sebelah kiri sakit kalau dibawa jalan,tapi gw mikirnya mungkin itu cuma keseleo biasa dan bakal cepet ilang

Tapi makin lama makin sakit.....dan akhirnya jadi bengkak dan biru sampe gw jalan jadi pincang --;;; dan solat susah banget.Dan malemnya gw ga bisa tidur soalnya kaki gw yang sebelah kiri tuh sakit bener dan bingung mau taruh dalam posisi gimana karena semua posisi sakit.Entah kenapa gw nangis --; selama bebrapa detik.Trus gw minta obat sama ortu analgesik sama salep-akhirnya mendingan,tapi gw tetep ga bisa tidur gara2 denger suara setan kayak kunti ketawa+bisik2, bukan setan kali yah..bulan puasa setan semuanya diiket kan?kalau jin mungkin ga --;? atao cuma khayalan doang?

Trus malem gw ga bisa tidur itu ,gw jadi inget si A lagi........mungkin gw kualat gara2 ngetawaiin si A --;

2 komentar:

  1. baru berkunjung ke blog mu...
    mayan seru cerita2nya....

    jadi ntu ya alasan kemaren ga bisa ikut gath bareng anak2 Japnes...
    ckckckckck...
    trut prihatin walaupun rada telat.... :P

    BalasHapus
  2. oh ya....
    kalo sempet mampir ke blog aku ya..!!

    http://yumechocoboland.blogspot.com/

    ^-^b

    BalasHapus